Soyeon, Leader baru T-ara ~

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Soyeon telah menggantikan Hyomin sebagai pemimpin dari grup musik T-ara. Soyeon sedikit khawatir dengan peran barunya sebagai leader baru T-ara.

"Jujur saja, saya merasa stres dan saya punya beban pikiran yang berat," ia mengaku. "Hyomin, yang datang sebelum saya, melakukan pekerjaan yang baik dengan meningkatkan popularitas T-ara, aku merasa bertanggung jawab untuk terus mengembangkan T-ara. . ."

Soyeon mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dia menemukan dirinya dalam posisi 'berkuasa'. "Ketika saya di sekolah dasar, saya adalah ketua kelas selama lima tahun," kata dia. "Karena saya tidak punya saudara, saya suka bersosialisasi dengan orang lain."

Dalam perannya sebagai pemimpin T-ara, dia akan menempatkan anggotanya di depan orang lain, katanya. "Kita akan sangat sibuk akhir tahun ini, jadi saya akan memimpin untuk memastikan semua anggota kami aman dan sehat," janjinya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyomin mantan leader T-ara, serta yang lain yang telah mendahului dirinya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyomin mantan pemimpin, serta yang lain yang telah mendahului dirinya.

Soyeon akan melangkah ke posisi leader untuk promosi T-ara dengan lagu “Lovey Dovey”, dijadwalkan akan dimulai pada Januari tahun depan.


sumber: kpopmusic.com
penerjemah: yuya indou

0 Response to "Soyeon, Leader baru T-ara ~"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you